Mandiri Siapkan Promo Bagi Nasabahnya yang Belanja di Official Store Tokopedia

Kompas.com - 29/03/2019, 19:10 WIB
Tokopedia Dok. TokopediaTokopedia

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri menyiapkan serangkaian promo menarik bagi pemegang kartu debit dan kredit bank tersebut saat berbelanja di Official Store Tokopedia.

Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang mengatakan, program promo ini ditawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada 20 juta nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debit Mandiri. Harapannya, mereka akan dapat meningkatkan transaksi belanja di platform belanja online Tokopedia.

"Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat pada data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 80 persen pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya” kata Gumilang di sela-sela Grand Launch Official Store Tokopedia di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Baca juga: Tokopedia Hadirkan Toko di Mal Puri Indah

Dia mengatakan, program promo yang ditujukan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri tersebut antara lain diskon hingga Rp 350.000 untuk pembelian minimal Rp500.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran dan Cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

"Program ini akan berlangsung hingga 7 April mendatang," ujar Gumilang.

Tercatat ada lebih dari 2.000 mitra yang menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion & kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Transaksi daring nasabah Bank Mandiri pada tahun lalu tercatat mencapai Rp 4,58 triliun di seluruh platform daring yang ada, dimana traksaksi terbesar dilakukan di Tokopedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.