7 Perusahaan Raih Penghargaan dari KPP Jakarta Tanah Abang Tiga

Kompas.com - 02/04/2019, 13:42 WIB
Kepala Kancil DJP Jakarta Pusat Estu Bidiarto (ketiga dari kiri) dan Kepala KPP Jakarta Tanah Abang Tiga Mokhamad  Khifni (Keempat dari kiri) bersama Corporate Comptroller Director Kompas Gramedia Johanes Latief S, Jakarta, Selasa (2/4/2019) KOMPAS.com/YOGA SUKMANAKepala Kancil DJP Jakarta Pusat Estu Bidiarto (ketiga dari kiri) dan Kepala KPP Jakarta Tanah Abang Tiga Mokhamad Khifni (Keempat dari kiri) bersama Corporate Comptroller Director Kompas Gramedia Johanes Latief S, Jakarta, Selasa (2/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kantor pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga memberikan penghargaan Tax Payer Award kepada 7 perusahaan.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Pusat Estu Budiarto, Jakarta, Selasa (2/4/2019).

"Ini tujuannya membina komunikasi yang baik antara fiskus dengan tax payer atau wajib pajak," ujarnya.

"Penghargaan ini salah satu sarana yang kebetulan ini wajib pajak besar-besar sehingga hubungannya bisa lebih nyaman," sambung dia.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak badan yang dinilai telah membantu KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga mencapai targetnya.

Pada 2018, Kepala KKP Tanah Abang Tiga Mokhamad Khifni mengungkapkan  bahwa target penerimaan pajak kantornya telah tercapai bahwa mencapai 109 persen.

Ia menegaskan seluruh jakaran pegawai pajak di KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga siap memberikan pelayanan kepada para wajib pajak tersebut.

"Kami doakan semoga kegiatan bisnis bapak dan ibu tumbuh pada tahun ini," kata dia.

Salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan yakni PT Cipta Megaswara Televisi atau Kompas TV, perusahaan yang tergabung dalan Grup Kompas Gramedia.

Selain wajib pajak badan, penghargaan juga diberikan kepada 3 wajib pajak orang pribadi dan bendahara.

Berikut 7 wajib padan badan yang mendapatkan penghargaan Tax Payer Award

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X