Bank Sinarmas Serahkan Hadiah Mobil untuk Nasabah di Tegal

Kompas.com - 02/04/2019, 14:45 WIB
Ilustrasi bank ShutterstockIlustrasi bank

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Sinarmas Tbk menggenjot kinerja bisnisnya melalui program tabungan berhadiah. Program tersebut adalah Simas Community Booming Magna Link.

Salah satu wilayah kerja perseroan yang menyelenggarakan program tabungan berhadiah tersebut adalah di Jawa Tengah, yakni Kantor Cabang Tegal. Hadiah berupa 1 buah mobil Daihatsu Ayla dan logam mulia dan diikuti nasabah-nasabah dari Kudus, Semarang, Salatiga, Pekalongan dan Tegal.

Pada akhir pekan lalu pun diselenggarakan program penyerahan sebanyak 11 hadiah.

Baca juga: Bank Sinarmas Luncurkan Rekening Dana Peer to Peer

“Terima kasih kepada masyarakat yang berkontribusi menjadi nasabah Bank Sinarmas serta selamat kepada nasabah KC Tegal yang telah mendapatkan hadiah utama 1 buah Mobil Daihatsu Ayla," kataSales Manager Bank Sinarmas KC Tegal Eva Octaviani Purnamasari dalam keterangannya, Selasa (2/4/2019).

Selain program tersebut, perseroan juga memberikan bonus tunai Rp 500.000 per bulan untuk aktivasi aplikasi mobile banking Simobi Plus. Nasabah hanya perlu meningkatkan rata-rata saldo harian tabungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bank Sinarmas pun memberikan program hadiah untuk nasabah yang membuka produk deposito.

Baca juga: Bank Sinarmas Luncurkan Produk Bancassurance



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X