Diskon hingga 65 Persen, Tiket Promo Garuda Indonesia Masih Tersedia 170.000 Kursi

Kompas.com - 09/04/2019, 05:04 WIB
Pesawat-pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (1/12/2017).KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN Pesawat-pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (1/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 170.000 kursi tiket promo masih tersedia pada periode minggu terakhir Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival dari 8 April hingga 12 April 2019.

Pada GOTF Festival 2019 ini, Garuda Indonesia menyediakan total alokasi kursi tiket promo 500.000 kursi. Alokasi kursi tiket promo tersebut terdiri dari berbagai pilihan diskon tiket penerbangan bertingkat, seperti diskon hingga 35 persen, 50 persen, hingga 65 persen.

"Dalam rangka memperingati HUT Ke-21 Kementerian BUMN, Garuda Indonesia memberikan berbagai pilihan harga tiket coret dengan potongan harga khusus bagi tiket penerbangan domestik yang dihadirkan melalui program GOTF Festival 2019," kata Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan dalam siaran persnya, Senin (8/4/2019).

Menurut dia, respons masyarakat sangat tinggi terhadap promo ini. "Sehingga ketersediaan tiket promo untuk schedule penerbangan yang paling banyak diminati masyarakat sudah terlebih dahulu diserap pasar," ucapnya.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Masih Mahal, Menhub Ancam Kenakan Penalti ke Maskapai

"Untuk itu, kami turut mengimbau masyarakat untuk cermat dalam memilih jadwal penerbangan, khususnya dengan memastikan bahwa schedule yang dipilih sesuai dengan ketersediaan harga promo yang ada," kata Ikhsan.

Adapun beberapa rute yang masih tersedia harga diskon tersebut di antaranya adalah rute Jakarta-Padang , Jakarta-Lombok, Jakarta-Labuan Bajo, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Aceh, Jakarta-Batam, Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Palembang, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Sorong, Jakarta-Kendari, Jakarta-Ambon, Jakarta-Jayapura, Makassar-Ambon, Balikpapan-Palembang, dan Ambon-Langgur.

Dia memastikan bahwa penurunan harga tersebut menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

"Berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi pelanggan melalui travel fair atau online market," kata Ikhsan Rosan.




Close Ads X