Prabowo: Indonesia Harus Contoh Tiongkok...

Kompas.com - 13/04/2019, 21:06 WIB
Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno  mengikuti debat kelima  Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat kelima tersebut mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.WAHYU PUTRO A Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat kelima tersebut mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan Indonesia harus bisa mencontoh Tiongkok yang berhasil memperbaiki arah perekonomian negara dan menghilangkan kemiskinan.

Prabowo menyebutkan saat ini Indonesia mengalami salah langkah dalam kebijakan ekonomi. Dia menyebut hal ini bukan kesalahan pemerintahan Jokowi, namun pemerintahan-pemerintahan sebelumnya.

"Ini kesalahan besar kita semua. Kesalahan presiden-presiden sebelumnya dan sudah berjalan belasan dan puluhan tahun," kata Prabowo dalam debat, Sabtu (13/4/2019).

Prabowo menyebutkan Indonesia harus bisa kembali ke UUD 1945 agar kebijakan ekonomi bisa berdampak luas kepada masyarakat dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas.




Close Ads X