Lelang Pekan Depan, Ada Rumah hingga Mobil Subaru

Kompas.com - 19/04/2019, 19:45 WIB
ilustrasi Shutterstockilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara ( DJKN) Kementerian Keuangan akan kembali menggelar lelang sejumlah barang pada 24-26 April 2019.

Seperti biasa, lelang akan digelar secara online melalui website resmi lelang DJKN lelang.go.id. Adapun penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Dikutip dari pengumuman lelang DJKN Kemenkeu, dua objek lelang akan dilelang pada tanggal 24 April 2019.

Baca juga: Lelang Online 4 Mobil Subaru, Uang Jaminan Mulai Rp 45 Juta-an

Pertama, lelang kondotel di Jalan HMS Minteraje SH, Cimahi dengan uang jaminan Rp 135 miliar dan batas penerimaan uang jaminan yakni pada 23 April 2019. Adapun penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Kedua, lelang dua bidang tanah yang dilakukan oleh KPKNL Jambi. Uang jaminan lelang Rp 461 juta dan batas akhir penerimaan uang jaminan yakni 23 April 2019.

Selain itum lelang juga akan dilakukan pada 25 April 2019 oleh KPKNL Batam. Objek lelang yakni 1 unit mobil merek Subaru tipe Impreza 5D 2.5 STIAWD dengan uang jaminan Rp 90 juta dan batas penerimaan uang jaminan yakni 24 April 2019.

Baca juga: Kemenkeu Ubah Aturan agar E-Commerce Bisa Gelar Lelang

Sementara itu lelang tanggal 26 April 2019 akan dilakukan oleh KPKNL Semarang. Objek lelang yakni tanah dan bangunan (rumah) di Jalan Mugas No.779 F, Mugasari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Adapun uang jaminan lelang yakni Rp 1,8 miliar dan batas penerimaan uang jaminan yakni 25 April 2019.

Informasi lebih lanjut terkait objek lelang bisa dilihat di lelang.go.id atau menghubungi call center DJKN 1500991.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X