Go-Food Tebar 55 Emas Batangan di Harkulnas 2019

Kompas.com - 23/04/2019, 17:30 WIB
Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata (kiri) berfoto usai memberikan penjelasan Harkulnas Go-Food 2019 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019).KOMPAS.com/MURTI ALI LINGGA Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata (kiri) berfoto usai memberikan penjelasan Harkulnas Go-Food 2019 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan pemesanan makanan online Go-Food membagikan sebanyak 55 emas batangan pada Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) 2019, masing-masing seberat 5 gram.

Gelaran ini bertujuan memberikan apresiasi kepada mitranya, baik merchant, mitra pengemudi, dan pelanggan.

Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata mengatakan, Harkulnas merupakan pesta kuliner raksasa berbasis online dan offline di Indonesia yang pertama kali diprakarsai pihaknya. Harkulnas Go-Food terdiri dari tiga fase yang masing-masing menawarkan keuntungan dan promo yang besar.

Baca juga: Gelar Harkulnas di 16 Kota, Go-Food Tebar Banyak Promo

"Munggu Kuliner Nasional (Mingkulnas) mulai 22 April-4 Mei 2019, kami memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000. Selain itu ada free ongkir hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan untuk pelanggan Go-Food yang beruntung," kata Marsela dalam konferensi pers di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Marsela menjelaskan, tiga fase pada Harkulnas Go-food itu ialah Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas) sejak mulai 15-21 April 2019 lalu, Minkulnas mulai 22 April-4 Mei 2019, dan puncaknya Harkulnas pada 5 Mei 2019 mendatang.

Festival kuliner ini digelar di 16 kota selama 20 hari.

Baca juga: Survei: 55 Persen UMKM Omzetnya Naik Sejak Gabung Go-Food

"Semakin banyak pesan Go-Food, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Harkulnas, kami akan memberi diskon hingga 55 persen, harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir. Selain di Go-Food festival pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen  sesuai dengan syarat dan ketentuan," ujarnya.

Dia menambhakan, pelaksanaan Harkulnas tahun ini berbeda dengan dari tahun sebelumnya, baik dari sisi promo dan hadiah, cakupan kota atau wilayah, serta durasi penyelenggaraan. Tahun lalu hanya ada 11 kota di Indonesia yang berpartisipasi pada event ini.

"Tahun ini kami menghadirkan periode yang lebih panjang yaitu ekstensif selama 20 hari. Kali ini merchant yang berpartisipasi lebih banyak hingga puluhan ribu," ungkapnya.

"Pastikan kamu dan teman-teman tidak ketinggalan semua promo menarik selama rangkaian Harkulnas Go-Food," tambah dia.

Baca juga: Ada 400.000 Merchant, Go-Food Jadi Layanan Pesan Antar Terbesar di Asia Tenggara

Adapun 16 kota yang menyelenggarakan festival kuliner ini adalah Medan, Pelembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya. Selanjutnya Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang, dan Batam.

Harkulnas merupakan bentuk apresiasi Go-Food kepada mitranya, karena sudah berperan dalam mendorong kontribusi eksositem Go-Food untuk perekonomian Indonesia sebesar Rp 18 triliun. Sehingga, Go-Food tidak hanya menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X