Tingkatkan Literasi Keuangan, AXA luncurkan AXA Experience Zone

Kompas.com - 29/04/2019, 14:25 WIB
Niharika Yadav, CEO AXA Finansial Indonesia dalam peluncuran AXA Experience Zone di Jakarta, Senin (29/4/2019) Fika Nurul UlyaNiharika Yadav, CEO AXA Finansial Indonesia dalam peluncuran AXA Experience Zone di Jakarta, Senin (29/4/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan edukasi tentang literasi keuangan dan asuransi di masyarakat, AXA Finansial Indonesia meluncurkan AXA Experience Zone.

AXA Experience Zone merupakan sebuah wadah untuk mengenal lebih dekat asuransi dan pentingnya proteksi masa depan dengan berbagai macam permainan virtual reality.

"Ini merupakan sebuah fasilitas yang sangat unik untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang literasi keuangan dan pentingnya asuransi. Experience Zone akan dikemas dengan berbagai games untuk keluarga," kata Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Julien mengatakan, AXA Experience Zone ini akan dibuka selama satu tahun di Kuningan City, yakni mulai April 2019 sampai Maret 2020. Permainan yang disajikan pun cukup bervariasi sehingga memunculkan minat anak-anak.

Sebelumnya, AXA juga telah meluncurkan AXA Signature Line (ASL), sebuah produk unit link berjangka panjang yang bisa dinikmati oleh pemegang premi hingga usia 100 tahun.

Niharika Yadav, CEO AXA Finansial Indonesia menambahkan, kedua program ini merupakan bentuk nyata komitmen AXA kepada nasabah.

"Sesuai dengan mitra kerja kami selama 10 tahun, yaitu Liverpool FC dengan mottonya 'You'll Never Walk Alone', maka AXA juga tidak akan membiarkan nasabah berjalan sendirian tanpa proteksi," tandasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.