Lebih dari 60 E-commerce Ikut Pesta Diskon di Hari Buruh

Kompas.com - 01/05/2019, 11:46 WIB
ilustrasi Thinkstockphotos.comilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat 1 Mei 2019, di Hari Buruh Internasional, konsumen akan dimanjakan berbagai promo diskon dalam kampanye Mayday Madness 2019. Program ini berlangsung selama 4 hari ini mulai 30 April-3 Mei 2019. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 90-an persen.

"Mayday Madness" ini melibatkan 60 e-commerce untuk berbagai kategori produk, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya.

Konsumen akan mendapatkan promo dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua e-commerce website partner.

Baca juga: Siap-siap, Ada Pesta Diskon Belanja Online Sambut Hari Buruh

Ketua Panitia Mayday Madness Taufik Darmawan mengatakan, pihaknya menargetkan pendapatan dan trafik yang lebih tinggi hingga lima kali lipat di periode promo ini.

"Kami turut berharap Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan konsumen mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan,” kata Taufik.

Taufik berharap, Mayday Madness 2019 turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital, serta industri belanja online. Selain itu, memberikan pengaruh terhadap kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang terlibat, serta menciptakan pengalaman belanja bagi para konsumen. 

Berikut beberapa e-commerce yang ikut meramaikan pesta promo di Hari Buruh.

1. Jakmall.com.

Pada Mayday Madness 2019 ini, Jakmall.com menghadirkan promo diskon hingga 95 persen untuk produk tertentu. Salah satunya yakni lensa fish eye yang semula harganya Rp 20.000 menjadi Rp 900. Selain itu, bagi pengguna kartu kredit BCA, ada cashback 5 persen hingga Rp 100.000 tanpa minimum belanja. Caranya dengan memasukkan kode BCAMAYDAY19.

2. Erafone.com

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X