KILAS

BRI Jalin Kerja Sama Perbankan dengan Puslapbinkuhan Kemhan

Kompas.com - 03/05/2019, 15:10 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan kerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kementerian Pertahanan RI (Puslapbinkuhan Kemhan) untuk penyediaan layanan pembayaran gaji pegawai dan jasa-jasa perbankan di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan RI. Dok. BRI PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan kerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kementerian Pertahanan RI (Puslapbinkuhan Kemhan) untuk penyediaan layanan pembayaran gaji pegawai dan jasa-jasa perbankan di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan RI.

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk., kembali melakukan kerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kementerian Pertahanan RI (Puslapbinkuhan Kemhan).

Kerja sama tersebut dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang penyediaan layanan pembayaran gaji pegawai dan jasa-jasa perbankan di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan RI.

“Kerja sama ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi Kementerian Pertahanan RI,” ucap Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto, Kamis (2/5/2019), seperti dalam keterangan tertulisnya. 

Tak hanya itu, BRI juga memberikan fasilitas tambahan bagi karyawan yang berada di lingkungan Kemhan melalui tabungan Britama BRI.

Pegawai Kemhan RI pun dapat mengakses fasilitas pinjaman kepada pegawai dengan suku bunga yang kompetitif. Fasilitas pinjaman yang dapat dinikmati di antaranya adalah BRIGUNA, KPR BRI, dan KKB BRI.

Manfaat lain yang diperoleh adalah proteksi asuransi secara gratis kepada pegawai pemegang tabungan Britama BRI berupa fasilitas Personal Accident. Lengkap dengan layanan pengelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan bagi pegawai untuk kesejahteraan pegawai setelah pensiun.

“Kami berharap, kerja sama ini dapat meningkatkan potensi bisnis Bank BRI dan memberi kemudahan dalam layanan perbankan kepada Kementerian Pertahanan RI,” terang Sis dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com (3/5/2019),

Sebagai informasi, PKS itu ditandatangani oleh Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto dan Marsekal Pertama TNI Danang Hadiwibowo. Disaksikan oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsekal Pertama TNI Hesly Paat, di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X