[POPULER MONEY] Jadwal Libur Lebaran PNS | Luhut Evaluasi Satgas 115 Susi

Kompas.com - 10/05/2019, 06:03 WIB
Ilustrasi kalenderKwun Kau Tam Ilustrasi kalender

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang jadwal libur hari raya Idul Fitri bagi pegawai negeri sipil ( PNS) menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Money Kompas.com, Kamis (9/5/2019). Pada Lebaran tahun ini, PNS memperoleh jatah libur selama 11 hari.

Berikut ini adalah 5 berita populer kanal Money Kompas.com yang masih dapat Anda simak pagi ini.

1. Kapan PNS Mulai Libur Lebaran? Ini Bocoran Jadwalnya

Jadwal libur Lebaran selalu dinanti-nanti setiap tahun, tak terkecuali bagi para pegawai negeri sipil (PNS).

Lantas kapan jadwal PNS mulai libur Lebaran?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkapan gambaran soal libur Lebaran 2019 untuk para PNS. Hal itu disampaikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

"Mulai libur Itu 30 Mei 2019 dan masuk kembali pada 10 Juni 2019. Jadi Senin, 10 Juni, itu masuk," ujarnya saat ditemui di acara Musrembangnas, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Simak jadwal lengkap libur Lebaran PNS di sini.

2. Luhut Sebut Satgas 115 yang Dipimpin Menteri Susi Perlu Dievaluasi

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menilai keberadaan Satgas 115 anti illegal fishing perlu dievaluasi.

Saat ini Satgas 115 dipimpin oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Peranannya sentral dalam menindak para pelaku illegal fishing.

"Ya nanti kita evaluasi saja, evaluasi, kalau sudah semua itu kan sekarang ada harmonisasi aturan perundang-undangan. Kalau itu nanti sudah lihat bagus, ya kita lihat," ujarnya di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X