Lagi, Tawaran Menyeruput Peluang Kemitraan Kedai Kopi Kekinian

Kompas.com - 11/05/2019, 13:44 WIB
Ilustrasi kopi seb_raIlustrasi kopi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang ingin menggeluti kemitraan kedai kopi kekinian, dengan menu andalan kopi susu dan sejenisnya, bisa mempertimbangkan salah satu tawaran kemitraan usaha dari Asagao Express.

Asagao Express adalah kedai kopi kekinian yang sudah beroperasi sejak 2015, yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

Salah satu pemilik yang mengembangkan Asagao Express adalah Henry Tjakrakusuma. Henry optimistis prospek bisnis kedai kopi karena hingga kini masih banyak penggemar.

Ia melihat tren kedai kopi hingga kini masih terus berlanjut. Apalagi, ada anggapan minum kopi bisa menyehatkan, asalkan tidak berlebihan.

Baca juga: Mengintip Gurihnya Bisnis Dimsum Beku

Dari segi rasa, saat ini mulai bermunculan aneka varian menu minuman kopi. Misalnya variasi kopi susu dan sejenisnya.

Saat ini, Asagao Express yang sudah mengoperasikan dua gerai. Satu milik pusat berlokasi di Tangerang Banten, dan satu lagi milik mitra bisnis yang berlokasi di Jakarta. Pada pertengahan tahun ini, Asagao Express akan menambah tiga gerai mitra dengan lokasi di Jakarta, Bandung, serta Solo.

Henry masih akan membuka pintu calon mitra bisnis yang berminat, untuk gabung. Ia optimistis masih menambah mitra bisnis lagi sampai akhir tahun ini.

"Kami menargetkan sampai akhir tahun ini bisa mendapatkan 10 mitra lagi," katanya kepada KONTAN.

Baca juga: Ini Keterampilan Kunci untuk Cepat Kembangkan Bisnis

Henry membuka tawaran kemitraan Asagao Express dengan paket investasi senilai Rp 45 juta. Dengan nilai investasi sebesar itu, mitra bakal mendapat ragam fasilitas.

Seperti mesin kopi expresso, peralatan dan perlengkapan kedai kopi, serta bahan baku awal dan kerja sama kemitraan selama lima tahun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X