KILAS

Telkom Raih “Best Overall Corporate University Gold Award” di Brazil

Kompas.com - 13/05/2019, 19:16 WIB
Deputy Senior General Manager Telkom Corporate Unversity Bambang Budiono (ketiga dari kanan) saat menerima penghargaan Telkom Corporate University sebagai ?Best Overall Corporate University Gold Award? yang diserahkan oleh President of Univencis and Founder Global Council of Corporate University (GlobalCCU) Annick Renaud-Coulon (paling kiri) di Sao Paulo, Brazil beberapa waktu yang lalu. Dok. Humas TelkomDeputy Senior General Manager Telkom Corporate Unversity Bambang Budiono (ketiga dari kanan) saat menerima penghargaan Telkom Corporate University sebagai ?Best Overall Corporate University Gold Award? yang diserahkan oleh President of Univencis and Founder Global Council of Corporate University (GlobalCCU) Annick Renaud-Coulon (paling kiri) di Sao Paulo, Brazil beberapa waktu yang lalu.

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Telkom Corporate University Center (Telkom CorpU) kembali meraih penghargaan dalam ajang Global Council of Corporate University (GlobalCCU) Awards.

Melalui acara yang diselenggarakan pada 7-9 Mei 2019 di Sao Paulo, Brazil itu, Telkom CorpU memenangkan kategori “Best Overall Corporate University Gold Award”.

Secara umum, ada beberapa hal yang menjadi keunggulan Telkom CorpU sehingga memenangkan penghargaan di kategori itu,

Pertama akrena strategi yang sejalan dengan core bisnis. Kedua peran sebagai guardian untuk budaya perusahaan. Ketiga, implementasi strategi yang baik.

Terakhir karena  pembangunan dan pemanfaatan Information and communications technology (ICT) dilakukan dalam seluruh aktivitas perusahaan.

Asal tahu saja, kategori tersebut dipertandingkan agar mendorong perusahaan menciptakan proses pembelajaran yang kian meluas, melibatkan multi sumber, serta mendorong makin banyak pengguna sekaligus produser dan sumber pengetahuan.

Deputy Senior General Manager Telkom CorpU Bambang Budiono hadir secara khusus untuk menerima penghargaan tersebut mengatakan rasanya bangganya atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi yang membanggakan bagi Telkom CorpU yang mampu menunjukan pemahamannya mengenai seismic sociological dan technological disruption serta mengimplementasikan social collaborating tools dengan sangat baik,” ujar Bambang.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman pada kesempatan terpisah mengatakan, raihan yang didapatkan Telkom tersebut membuktikan kapabilitas dalam mengelola budaya dan inovasi perusahaan dengan cara yang smart. 

Sebagai informasi, ini merupakan kali ketiga Telkom mengikuti ajang penghargaan dua tahunan ini. Pada 2015 Telkom meraih predikat “Best Overall Corporate University Bronze Award”, sedangkan pada 2017 Telkom CorpU meraih predikat “Best Overall Corporate University Silver Award”.

If you are not getting better, you are getting worse. Setiap saat harus ada kemajuan dan perubahan menuju yang lebih baik,” ungkap Herdy melalui rilis yang Kompas.com terima, Senin (13/5/2019).

Pencapaian Telkom CorpU ini, lanjutnya, semakin meningkatkan kepercayaan diri dan kredibilitas Telkom untuk memberikan layanan terbaiknya baik internal maupun eksternal.

“Khususnya kepada sesama BUMN, agar sinergi BUMN semakin baik dalam rangka memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia,” ujar Herdy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X