Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Menaker Hanif Dhakiri Bagikan 1000 Paket Ramadhan ke Pegawai Kemnaker

Kompas.com - 17/05/2019, 14:01 WIB
Mikhael Gewati

Editor

KOMPAS.com - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri memberikan 1000 paket Ramadhan kepada pegawai di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) yang terdiri dari pegawai golongan I, II, satuan pengamanan (satpam) dan petugas kebersihan.

Pembagian bantuan paket Ramadhan tersebut dilakukan dalam acara buka puasa bersama Kemnaker dengan pegawai dan mitra kerja di Kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Dalam sambutannya, Menaker Hanif Dhakiri mengatakan, tujuan acara buka puasa bersama selain sebagai ajang silaturrahmi, juga agar semakin akrab dan solid diantara pegawai Kemnaker.

"Sehingga kami ke depan, semakin lebih produktif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Mudah-mudahan dengan buka puasa bersama ini keberkahan bulan Ramadhan mengalir kepada kita semua bangsa Indonesia, " kata Menteri Hanif seperti dalam keterangan tertulisnyua.

Hanif Dhakiri berharap acara buka puasa bersama di Kemnaker memberikan keberkahan bulan Ramadhan kepada pegawai Kemnaker dan seluruh bangsa Indonesia.

"Kami saling doakan di bulan yang mulia ini, agar kami selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kelancaran dalam menjalan seluruh aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan ini menjadi berkah. Berkah bagi Indonesia, " katanya.

Hanif Dhakiri menyerukan pula agar pegawai dan mitra di lingkungan Kemnaker menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk introspeksi diri sekaligus menghindari diri untuk menyebarkan ujaran kebencian.

"Akhir-akhir ini banyak orang semakin cinta Islam, banyak menyebut nama Tuhan dan melantunkan ayat-NYA, tetapi mencaki maki saudaranya. Mudah-mudahan, kita terhindar dari hal semacam itu, " kata Hanif.

"Mohon doanya semoga Kemnaker ini bisa terus berjalan dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada seluruh tenaga kerja Indonesia, " ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com