Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apresiasi Pengemudi, Go-Jek Luncurkan Kampanye Traktir Driver

Kompas.com - 17/05/2019, 16:02 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Go-Food dari Go-Jek mengajak pelanggan untuk mengikuti kampanye #TraktirDriver selama bulan Ramadhan.

Dengan program ini, pelanggan bisa memesan makanan sekaligus membelikan driver paket makanan di restoran yang sama. Program ini telah diterapkan Ramadhan tahun lalu dan kembali digelar tahun ini.

VP Marketing Go-Food Aristo Kristandyo mengatakan, kampanye #TraktirDriver ini bertujuan untuk mengapresiasi para mitra driver yang tetap melayani pelanggan secara maksimal di bulan suci.

Baca juga: Gandeng Go-Jek, Garuda Indonesia Layani Kirim Makanan dengan Pesawat

Program ini merupakan bagian dari kerja sama dengan para mitra merchant yang berpartisipasi.

"Dengan program #TraktirDriver ini, kami harap merchant dan pelanggan juga dapat memahami betapa pentingnya peranan mitra driver selama ini dalam memastikan pesanan makanan diterima dengan aman dan selamat ini,” kata Aristo dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).

Program ini berlangsung mulai 20 Mei hingga 5 Juni 2019. Setiap pelanggan yang membeli menu khusus #TraktirDriver di merchant yang berpartisipasi dengan Go-Food, secara otomatis akan turut memberikan makanan tambahan untuk mitra driver yang mengantarkan pesanannya pada saat itu.

"Untuk berpartisipasi, pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lain untuk driver," kata Aristo.

Terdapat lebih dari 12 mitra merchant yang berpartisipasi lewat program #TraktirDriver 2019 ini, salah satunya adalah Ismaya Grup yang terdiri dari People’s Café, Pizza e Birra, Publik Markette, Kitchenette, Tokyo Belly, Djournal House, Djournal Coffee, dan Sushi Groove. Selain itu, juga grup Mahadya, seperti Carl's Jr dan Wings Stop, serta merchant lain. Total lebih dari 700 outlet di Jabodetabek, Serang, Bandung, Bali, dan Surabaya.

"Semudah memesan menu khusus #TraktirDriver di aplikasi Go-Food, outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver," kata Aristo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com