[POPULER MONEY] Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Admin Medsos | Milenial Hidup dari Gaji ke Gaji

Kompas.com - 20/05/2019, 05:41 WIB
Ratu Elizabeth II untuk kali pertama mengunggah sebuah postingan di akun resmi Instagram keluarga kerajaan Inggris di Science Museum, Kamis (7/3/2019). (Instagram/The Royal Family) Ratu Elizabeth II untuk kali pertama mengunggah sebuah postingan di akun resmi Instagram keluarga kerajaan Inggris di Science Museum, Kamis (7/3/2019). (Instagram/The Royal Family)

1. Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Admin Medsos dengan Gaji Rp 553 Juta

Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris membuka tawaran menarik untuk bekerja di Istana Buckingham, yakni sebagai admin media sosial kerajaan. Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang pandai membuat feed Instagram yang sempurna dan menciptakan twit yang menarik.

Sebagaimana dikutip dari situs Royal Household, Minggu (19/5/2019), lowongan Digital Communication Officer ini dibuka hingga 26 Mei 2019 pukul 23.55 waktu setempat.

Gaji yang ditawarkan tak main-main, yakni 30.000 euro atau sekitar Rp 553 juta, tergantung pengalaman.

Bagaimana jam kerjanya? Simak selengkapnya di sini

Baca juga: PNS yang Sebar Ujaran Kebencian di Medsos Terancam DipecatPenulis :


2. Survei: Sebagian Besar Milenial Hidup dari Gaji ke Gaji

Hampir dua pertiga milenial mengaku mereka hidup dari gaji ke gaji. Tak hanya itu, hanya 38 persen milenial yang merasa mereka telah stabil secara finansial.

Dilansir dari CNBC, Sabtu (19/5/2019), hal tersebut terungkap dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Charles Schwab.

Dalam survei tersebut, terungkap bahwa milenial merasa paling tidak stabil secara finansial dibanding generasi-generasi lainnya.

Mengapa perilaku milenial seperti itu? Baca selengkapnya di sini

Baca juga: Survei Buktikan, Media Sosial Bikin Milenial Belanja Berlebihan


3. Miliarder Ini Sebut Kekayaan Bikin Seseorang Menderita, Mengapa?

Andrew Forrest merupakan seorang miliarder asal Australia yang dikenal amat dermawan. Kekayaannya mencapai 7,5 miliar dollar AS.

Dikutip dari Forbes, Minggu (19/5/2019), pada bulan ini, Forrest dan sang istri, Nicola mengumumkan bahwa mereka menyumbang kekayaan sebesar 460 juta dollar AS untuk yayasan Minderoo Foundation yang mereka dirikan.

Halaman:



Close Ads X