Cara Daftar Mobile Banking BCA

Kompas.com - 20/05/2019, 10:12 WIB
Ilustrasi digital SHUTTERSTOCKIlustrasi digital

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, bertransaksi ke sesama begitu mudah dengan kehadiran ATM. Namun, kehadiran ATM saja tidak cukup bagi Anda yang sering melakukan transaksi finansial.

Anda perlu fitur baru yang membuat Anda tak perlu keluar masuk mesin ATM seperti fitur mobile banking. Apalagi, telah banyak bank yang menciptakan fitur ini salah satunya Bank Central Asia ( BCA).

Untuk Anda yang ingin mengaktifkan fitur mobile banking BCA, simak tata caranya berikut ini:

1. Unduh Aplikasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi M-BCA atau mobile banking BCA di playstore. Fitur ini pun sudah tersedia di Ios.

2. Registrasi Via ATM BCA

Dikutip dari laman resmi Bank BCA, Anda perlu registrasi melalui mesin ATM BCA dengan melalui beberapa langkah. Berikut langkah-langkahnya:

- Masukkan kartu ATM BCA Anda.

- Masukkan pin ATM BCA Anda.

- Pilih menu "Daftar e-Banking" di pojok kiri bawah.

- Anda akan diarahkan untuk memilih salah satu dari beberapa pilihan, d iantaranya internet banking, mobile banking, isi ulang pulsa via sms, dan auto debet. Jika Anda ingin mendaftar mobile banking, pilih menu mobile banking.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X