Ada Promo Go-Food Festival, Gratis Takjil hingga Ongkir

Kompas.com - 21/05/2019, 09:28 WIB
Suasana ruangan di Kantor Go-Jek, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).MURTI ALI LINGGA/KOMPAS.com Suasana ruangan di Kantor Go-Jek, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek melalui Go-Food Festival memberikan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan. Promo berlaku khusus untuk pembelian makanan dan minuman di merchant yang terdapat di kawasan Go-Food Festival.

Chief Food Officer Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, fokus mereka adalah memberikan akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant, sekaligus menjamu pelanggan dengan promo.

"Untuk Ramadhan ada kampanye yamg ditawarkan merchant, yaitu kalaunorder satu paket makanan, ada satu paket makanan juga untuk driver," kata Catherine di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Baca juga: Ini 5 Tips Belanja Online Saat Banyak Promo Ramadhan

Kampanye tersebut dinamakan #TraktirDriver. Selain itu, untuk pembeli, ada dua macam promo yang berlaku. Promo pertama yakni untuk pembelian ofdline atau tanpa melalui driver Go-Jek. Jika berbuka puasa di Go-Food Festival, pembeli akan mendapat takjil gratis. Selain itu juga ada promo beli 2 gratis 1 serta beli 1 gratis 1 dari merchant tertentu di Go-Food Festival.

Selain itu, bagi pengguna baru Go-Pay, Anda berkesempatan mendapat cashback sebesar 70 persen.

Sementara untuk promo online Go-Food Festival, promo beli 2 gratis 1 serta beli 1 gratis 1 dari merchant tertentu juga berlaku. Selain itu, Go-Jek memberikan gratis ongkos pengantaran dengan jarak maksimal 4 kilometer sepanjang hari.

Sementara untuk jarak maksimal 6 kilometer juga ada promo gratis ongkos pengantaran pada jam-jam tertentu, yakni pukul 15.00-17.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.

Catherine mengaakan, perilaku pembelian makanan di bulan puasa juga berubah dari bulan biasa. Paling banyak pesanan masuk ke mitra driver saat menjelang buka puasa. Kemudian, pesanan juga meningkat di atas pukul 21.00 WIB, di mana pembeli membeli makanan untuk sahur esok paginya.

"Tahun lalu saja, pesanannya naik 86 persen selama Ramadhan dibandingkan tahun sebelumnya," kata Catherine.

Baca juga: Survei: 55 Persen UMKM Omzetnya Naik Sejak Gabung Go-Food

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X