Lewat Promo Ramadhan, Pesanan di Lazada Naik 3 Kali Lipat

Kompas.com - 21/05/2019, 13:32 WIB
Barang yang sudah dikemas dan siap dikirimkan di gudang baru Lazada Indonesia, Cakung, Jakarta Utara. Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comBarang yang sudah dikemas dan siap dikirimkan di gudang baru Lazada Indonesia, Cakung, Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com - E-commerce Lazada pada pekan lalu merampungkan kampanye Ramadhan dengan tema “Berkah Untuk Semua” selama 3 hari, yakni 14-16 Mei 2019.

Selama kampanye tersebut, Lazada berbagi beragam diskon untuk bermacam produk dan kategori.

Dalam siaran persnya, Selasa (21/5/2019), Lazada menyebut terdapat peningkatan pemesanan selama tiga hari tersebut dibandingkan tahun sebelumnya. Peningkatan pemesanan mencapai 3 kali lipat.

Baca juga: Harbolnas 12.12, Ini Barang Terlaris di Lazada

Adapun promo yang diberikan yakni diskon hingga 99 persen, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang merupakan in-app game interaktif di aplikasi.

Sebagai pioneer konsep Shoppertainment di Indonesia, Lazada memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasi dan game interaktif di aplikasi.

Lazada menghadirkan pengalaman Watch-Play-Shop, di mana dengan aplikasi, pengguna bisa menonton konten menarik dari Lazada, bermain game, serta dipadukan dengan gaya dan cara belanja yang menyenangkan.

Baca juga: Festival Belanja Online 11.11, Pembeli Lazada Tembus 20 Juta

Adapun barang termahal yang terjual selama kampanye Ramadhan ini seharga Rp 26.818.000 untuk Apple Macbook Pro, Rp 21.999.000 untuk Samsung Galaxy S10+, dan Rp 21.100.000 untuk New Honda Vario 125.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X