Ini Produk Terlaris Selama Kampanye Ramadhan Lazada

Kompas.com - 21/05/2019, 16:16 WIB
Belanja online grinvaldsBelanja online

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada menggelar kampanye Ramadhan bertema "Berkah untuk Semua" selama tiga hari, mulai 14-16 Mei 2019. Meski belum mempublikasikan nilai transaksi selama tiga hari tersebut, namun Lazada merangkum produk-produk yang paling banyak dibeli sepanjang masa kampanye.

Adapun kategori yang paling laris adalah produk-produk fashion, diikuti dengan kategori kesehatan dan kecantikan, serta kategori ibu dan anak.

"Ramadhan tahun ini produk fesyen, kecantikan dan kebutuhan ibu dan anak menjadi yang paling laris," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Lewat Promo Ramadhan, Pesanan di Lazada Naik 3 Kali Lipat

Produk yang paling laris dibeli selama masa kampanye Ramadhan Lazada adalah pensil alis Viva, Redmi Note 7, popok Mamypoko, kemeja koko pria, dan popok Sweety.

Sementara itu, produk terlaris yang masuk dalam kategori fashion adalah long dress gamis wanita, sandal gunung pria, t-shirt distro pria, baju koko, dan mukena. Adapun produk terlaris untuk kategori kesehatan dan kecantikan adalah pensil alis, lipstick, body lotion, deodorant bodyspray, dan masker.

Terakhir, produk terfavorit untuk kategori ibu dan anak yakni popok, susu bubuk, minyak telon, sabun mandi anak, dan baju renang anak.

Baca juga: Festival Belanja Online 11.11, Pembeli Lazada Tembus 20 Juta

Lazada juga mencatat barang termahal yang terjual selama kampanye Ramadhan ini seharga Rp 26.818.000 untuk Apple Macbook Pro, Rp 21.999.000 untuk Samsung Galaxy S10+, dan Rp 21.100.000 untuk New Honda Vario 125.

Sepanjang masa kampanye, Lazada memberikan berbagai promo berupa diskon hingga 99 persen, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang merupakan in-app game interaktif di aplikasi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X