Mulai 29 Mei, Lion Air Layani Penerbangan di Bandara Baru Yogyakarta

Kompas.com - 23/05/2019, 04:00 WIB
Konter check in di Yogyakarta International Airport (YIA), Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAKonter check in di Yogyakarta International Airport (YIA), Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Lion Air akan melayani penerbangan di Yogyakarta International Airport (YIA) mulai 29 Mei 2019 mendatang. Lion Air menyusul Citilink yang telah terlebih dahulu melayani penerbangan di bandara tersebut.

“Kalau yang sekarang sudah beroperasi ini kan Citilink ya per 6 mei, nanti di ?tanggal 29? (Mei) kan Lion group juga akan masuk,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Faik menambahkan, nantinya Lion Air akan melayani rute dari Jakarta, Samarinda, Bali dan Palangkaraya ke YIA.

“Nah AirAsia untuk lebaran ini sementara dia akan submit adalah extra flight-nya dulu, sambil dia pelajari untuk yg reguler flight,” kata Faik.

Faik melanjutkan, pihaknya masih menunggu kepastian dari maskapai lainnya yang berminat melayani penerbangan di bandara yang terletak di Kulonprogo tersebut.

“Jadi saya masih menunggu konfirmasi dari beberapa airline untuk rencana mereka mengoperasikan di Yogyakarta (International Airport),” ucap dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X