Kompas.com - 25/05/2019, 08:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - EMC Group menggunakan momen Ramadhan ini untuk lebih dekat kepada klien dengan menyelenggarakan acara buka puasa bersama sekaligus repositioning dengan meluncurkan produk teknologi beriklan terbaru yang bernama Phi SSP di Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Repositioning ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali kepada klien atau calon klien mengenai tujuan dan arah EMC Group kedepannya di dunia periklanan digital. Dimulai dengan acara pembukaan, buka bersama dan memutar video perjalanan dunia periklanan dari masa ke masa serta penjelasan mengenai beberapa produk EMC Group lainnya.

“Kami mengundang klien dan agency untuk memperkenalkan wajah baru EMC Group dimana sebelumnya kami sebagai digital agency 360 dan kini menjadi ad tech company yang memiliki produk teknologi beriklan sendiri untuk tetap dapat memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada klien kami” ujar Eddy Yansen, President Director EMC Group dalam keterangan resminya, Jumat (24/5/2019).

Saat ini cara beriklan semakin berkembang dari konvensional seperti billboard, tv, dan koran hingga melalui internet dengan berbagai macam metode pembelian. Para pengiklan juga sudah mulai beralih dari metode Media Buying ke Programmatic, baik dilakukan oleh brand yang menjalankan sendiri maupun media agency.

EMC Group, sebagai ad tech company mengambil peluang ini untuk mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan Phi SSP. Phi SSP merupakan independen SSP (Supply Side Platform) yang dapat memfasilitasi pengiklan untuk beriklan dengan metode programmatic buying secara langsung ke beberapa premium publisher melalui PMP (Private MarketPlace).

“Dengan menggunakan Phi SSP kami harapkan dapat meningkatkan revenue dari sisi publisher. Dan untuk klien dapat beriklan dengan seefisien dan seefektif mungkin dengan hasil yang sesuai untuk mencapai KPI. Saat ini sudah ada beberapa publisher yang bergabung di dalam Phi SSP. Kami harap ke depannya akan terus bertambah dan Phi SSP dapat menjadi tren di digital marketing” ujar Eddy Yansen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.