Bank Mandiri Beroperasi Terbatas Saat Libur Lebaran, Apa Saja Layanan yang Dibuka?

Kompas.com - 26/05/2019, 21:12 WIB
Ilustrasi: Pelayanan nasabah di Plaza Bank Mandiri, Jakarta. KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi: Pelayanan nasabah di Plaza Bank Mandiri, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri akan tetap mengoperasikan 350 kantor cabangnya sepanjang musim libur Idul Fitri 1440 H yakni tanggal  1,3, 4, 6, dan 7 Juni 2019.

Namun pengoperasian 350 kantor cabang itu hanya secara terbatas. Artinya layanan yang diberikan kepada nasabah tidak penuh seperti hari-hari biasanya.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, kantor cabang yang akan operasional memang pada musim liburan Idul Fitri nanti akan lebih banyak berada di luar Jakarta.

"Hal ini sesuai dengan asumsi bahwa banyak warga Ibukota yang akan mudik ke luar kota pada periode tersebut," ujarnya dalam siaran pers, Jakarta, Minggu (26/5/2018).

Baca juga: BI Siapkan Rp 300 Triliun untuk Kebutuhan Lebaran

Misalnya pada Kamis (6/6/2019), kantor cabang di Jakarta yang operasional hanya ada 5 cabang dibandingkan dengan 13 cabang di Jawa Tengah dan 16 cabang di Jawa Timur.

Berikut layanan yang ada dan tidak ada di kantor cabang Mandiri saat periode libur Lebaran 2019:

1. Layanan yang ada
- Pembukaan rekening
- Cek saldo
- Setor tunai.
- pemindahbukuan
- penggantian kartu
- pembukaan blokir
- pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina

2. Layanan tidak ada
- Tarik tunai
- Transfer antar cabang
- Pembayaran bulanan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X