Danamon Siapkan Rp 3 Triliun selama Libur Lebaran

Kompas.com - 27/05/2019, 21:53 WIB
ilustrasi rupiah thikstockphotosilustrasi rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menyediakan dana tunai sekitar Rp 3 triliun menjelang dan pada saat libur Lebaran, serta cuti bersama di Juni 2019.

Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti mengatakan, dana tersebut dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa liburan.

"Dalam libur Lebaran serta cuti bersama tahun ini, Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking," ujar Evi dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2019).

Untuk hari H dan H+1 Lebaran, yakni 5-6 Juni 2019, seluruh cabang Bank Danamon akan tutup.  Sementarapada tanggal 8-9 Juni 2019, Bank Danamon membuka layanan Weekend Banking secara
terbatas.

Meski kantor cabang tutup, nasabah dapat bertransaksi melalui electronic channel.

Evi menambahkan, nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon, yaitu Danamon Online Banking, layanan SMS Banking; serta aplikasi mobile banking yaitu D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X