Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon Siapkan Rp 3 Triliun selama Libur Lebaran

Kompas.com - 27/05/2019, 21:53 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menyediakan dana tunai sekitar Rp 3 triliun menjelang dan pada saat libur Lebaran, serta cuti bersama di Juni 2019.

Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti mengatakan, dana tersebut dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa liburan.

"Dalam libur Lebaran serta cuti bersama tahun ini, Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking," ujar Evi dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2019).

Untuk hari H dan H+1 Lebaran, yakni 5-6 Juni 2019, seluruh cabang Bank Danamon akan tutup.  Sementarapada tanggal 8-9 Juni 2019, Bank Danamon membuka layanan Weekend Banking secara
terbatas.

Meski kantor cabang tutup, nasabah dapat bertransaksi melalui electronic channel.

Evi menambahkan, nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon, yaitu Danamon Online Banking, layanan SMS Banking; serta aplikasi mobile banking yaitu D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com