Siapkan Layanan Mudik Lebaran 2019, Direksi Garuda Ikut Turun Tangan

Kompas.com - 28/05/2019, 15:33 WIB
Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah (kiri) berjalan bersama awak kabin saat menuju ke pesawat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/12/2018). Garuda Indonesia meluncurkan layanan penerbangan bernuansa klasik bertajuk Garuda Indonesia Vintage Flight Experience dari tanggal 7-17 Desember 2018 KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESDirektur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah (kiri) berjalan bersama awak kabin saat menuju ke pesawat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/12/2018). Garuda Indonesia meluncurkan layanan penerbangan bernuansa klasik bertajuk Garuda Indonesia Vintage Flight Experience dari tanggal 7-17 Desember 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Jajaran direksi PT Garuda Indonesia (Persero) turun tangan untuk memberikan pelayanan kepada pemudik di Lebaran 2019. Seluruh staf dan direksi akan bersiaga untuk memastikan primanya layanan Garuda Indonesia kepada konsumen.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah menjelaskan para direksi terus melakukan pengecekan kesiapan di sejumlah titik yang menjadi tujuan utama para pemudik.

"Direksi akan menyebar ke berbagai titik, seperti di wilayah Yogyakarta, Solo, Semarang,dan daerah lainnya yang menjadi tujuan utama pemudik. Ini untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan selama momen Lebaran 2019 ini tetap terjaga,” ujar Pikri dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5/2019).

Selain direksi, seluruh staf juga bersiaga untuk menyambut pelanggan yang menggunakan layanan Garuda Indonesia menuju kampung halaman.

“Kami meminta seluruh staf untuk bersiap menyambut pelanggan Garuda Indonesia yang merayakan mudik di kampung halamannya. Untuk staf yang ingin cuti, kami coba fasilitasi untuk mengambil hak cutinya setelah Lebaran,” lanjut Pikri.

Untuk arus mudik, Garuda Indonesia akan fokus di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Adapun untuk arus balik, layanan akan difokuskan di titik yakni Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Padang, serta Makassar.

Selama momen mudik Lebaran 2019 ini, Garuda Indonesia akan fokus untuk menjaga kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan. Yakni menjaga ketepatan waktu (on time performance) serta mengantisipasi terjadinya crowded.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami melakukan seluruh upaya agar kegiatan mudik hingga arus balik bisa lancar dan tidak ada kendala satu apapun,” kata Pikri.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.