Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Ngaso Sediakan Layanan Pijit dan Cuci Kaca Mobil Gratis di Tol Trans Jawa

Kompas.com - 28/05/2019, 16:09 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek memberikan layanan pijit dan cuci kaca mobil gratis bagi para pemudik yang melintasi Tol Trans Jawa. Layanan tersebut bisa dinikmati pemudik di posko Go-Ngaso yang berada di 8 rest area Tol Trans Jawa mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2019.

Di posko tersebut nantinya juga akan ada layanan Go-Food, Go-Massage dan Go-Auto untuk membantu kebutuhan para pemudik melepas lelah, bersantap kuliner, dan melakukan cuci kaca mobil.

“Mampir ke Go-Ngaso bisa dipijit 15 menit gratis. Sedangkan di Go-Auto kita berikan cuci kaca mobil gratis,” ujar Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Renata menambahkan, di posko Go-Ngaso tersebut nantinya akan ada aneka kuliner lokal. Kuliner-kuliner tersebut dijual oleh mitra Go-Food.

“Di Go-Ngaso ini perpanjangan komitmen Go-Food untuk membantu UMKM mitra kami. Jadi nanti customer bisa wisata kuliner sambil istirahat,” kata Renata.

Layanan Go-Massage dan Go-Auto dapat dirasakan dengan mudah bagi para pemudik yang telah memiliki aplikasi Go-Life.

Posko ini sendiri nantinya akan berada di Rest Area KM 88A Cipularang, Rest Area KM 207 A Cirebon, Rest Area KM 397A dan KM 391 A Batang, Rest Area KM 519 A Masaran Sragen, Rest Area KM 538 A Ngrampal Sragen, Rest Area KM 597 A Madiun, Rest Area KM 725 A Gresik.

Dalam peluncuran Go-Ngaso ini, Go-Jek menggandeng Alamat.com. Melalui Alamat.com, pemudik bisa mengetahui lokasi rest area terdekat beserta informasi fasilitas tempat istirahat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com