Kompas.com - 29/05/2019, 10:38 WIB
Ilustrasi asuransi THINKSTOCK/NELOSAIlustrasi asuransi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chubb General Insurance Indonesia meluncurkan produk asuransi perjalanan. Produk ini diluncurkan dengan menggandeng agregator jaringan akomodasi Airy.

Asuransi perjalanan Chubb Trip Insurance-Flight tersedia bagi nasabah melalui aplikasi Airy. Produk ini telah dinikmati oleh pelanggan Airy sejak 2 Mei 2019.

Para pelanggan Airy dapat dengan mudah menambahkan layanan Chubb Trip Insurance-Flight ketika melakukan pembelian tiket penerbangan melalui aplikasi Airy.

Baca juga: Pengguna Asuransi Perjalanan Syariah Terus Meningkat

Ditawarkan mulai dari Rp 32.000 per orang, Chubb Trip Insurance-Flight memberikan total perlindungan mencapai Rp 332,5 juta. Produk ini memberikan beragam manfaat asuransi yang mencakup pertanggungan atas kerugian akibat kecelakaan diri, pembatalan perjalanan, penundaan penerbangan serta ketinggalan pesawat penghubung.

“Kami merasa sangat antusias dapat bermitra dengan Chubb selaku perusahaan penyedia asuransi perjalanan bertaraf global," jelas Vice President Marketing Airy Ika Paramitha dalam keterangannya, Rabu (29/5/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui kerja sama dengan Chubb, imbuh Ika, Airy bisa menghadirkan berbagai produk serta layanan asuransi yang terjangkau. Dengan demikian, Airy semakin memperkuat posisi perusahaan di pasar budget-travel Indonesia.

Baca juga: Hobi Traveling? Jangan Pernah Lupakan Asuransi Perjalanan

Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb Indonesia menambahkan, upaya untuk menyederhanakan proses pembelian asuransi perjalanan di dalam pengalaman interaksi pengguna kini menjadi lebih mudah dengan peran teknologi dan data.

"Kami bangga dapat bekerja bersama Airy untuk menyediakan asuransi perjalanan melalui metode pembelian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka," jelas Ly.

Ia menyebut, kerja sama ini merupakan salah satu upaya Chubb terkait digitalisasi produk dan layanan asuransi, guna mengakomodasi preferensi wisatawan di era digital.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.