Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada 10.000 Asuransi Gratis untuk Pemudik, Mau?

Kompas.com - 30/05/2019, 17:03 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa Hanwha Life Insurance Indonesia membagikan 10.000 polis asuransi gratis bagi para pemudik dalam program Teman Mudik Hanwha.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengatakan, harus ada proteksi ekstra dalam menempuh perjalanan mudik Lebaran sejauh ratusan atau ribuan kilometer

"10.000 asuransi gratis adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan bukti komitmen Hanwha Life untuk melindungi masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa hidup harus bernilai lebih," ujar David dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2019).

Baca juga: Simak, Ini Pentingnya Gunakan Asuransi Kendaraan Kala Mudik

Program ini ditujukan bagi masyarakat usia 17 hingga 65 tahun. Masyarakat dapat mendaftarkan diri secara online mulai 27 Mei hingga 9 Juni 2019. Bagi masyarakat yang sudah terdaftar aktif sebagai nasabah Teman Mudik Hanwha akan mendapatkan manfaat perlindungan jiwa akibat kecelakaan sebesar Rp 20 juta.

Selain secara online, masyarakat juga bisa mendapatkan asuransi gratis pada booth Teman Mudik Hanwha di lima kota, yakni di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Salah satu booth Teman Mudik Hanwha berlokasi di Rest Area KM 19, Tol Jakarta Cikampek, dengan waktu operasional mulai hari ini hingga 1 Juni 2019 pukul 9 pagi hingga 7 malam.

"Selain itu tersedia juga aktivitas seperti pijat gratis bagi pemudik yang lelah, layanan pemeriksaan kesehatan, dan berbagai hadiah menarik," kata David.

Baca juga: Gandeng Airy, Chubb Luncurkan Asuransi Perjalanan

Masa pertanggungannya selama 14 hari sejak tanggal aktivasi polis di seluruh wilayah Indonesia.

Berikut cara registrasi dan aktivasi online Teman Mudik Hanwha.

  1. Kunjungi www.hanwhalife.co.id/temanmudikhanwha
  2. Isi formulir dengan data sesuai KTP, e-mail yang dapat diakses dan nomor HP aktif.
  3. Aktivasi perlindungan asuransi via e-mail, untuk menerima kartu peserta, sertifikat asuransi, ringkasan polis dan formulir klaim versi digital.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com