10 SPBU Baru di Tol Trans Jawa Ini Siapkan Diskon Khusus bagi Pemudik

Kompas.com - 31/05/2019, 08:36 WIB
Salah satu SPBU di Tol Trans Jawa Kompas.comSalah satu SPBU di Tol Trans Jawa

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim mudik Lebaran 2019, Pertamina mengoperasikan 10 SPBU baru di Jalan Tol Trans-Jawa.

Kesepuluh SPBU tersebut diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Kamis (30/5/2019).

"Dengan demikian, masyarakat yang mudik tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan BBM dari Pertamina,” ujarnya dikutip dari siaran pers.

SPBU yang baru diresmikan yaitu SPBU di KM 260 B Kabupaten Brebes, KM 360 B Kabupaten Batang, KM 379 A Kabupaten Batang, KM 389 B Kabupaten Kendal, KM 519 A Kabupaten Sragen.

Baca juga: Catat, Diskon 10 Persen Menyeberang Merak-Bakauheni di Siang Hari

Selanjutnya SPBU di KM 519 B Kabupaten Sragen, KM 575 A Kabupaten Ngawi, KM 575 B Kabupaten Ngawi, KM 626 B Kabupaten Madiun dan KM 725 A Kabupaten Gresik.

Rini mengatakan, layanan yang diberikan di SPBU-SPBU tersebut pun sudah lengkap. Mulai dari varian produk BBM hingga pelumas dan elpiji, hingga layanan pembayaran non tunai seperti LinkAja.

Khusus untuk para pemudik yang membeli produk-produk di SPBU tersebut dengan pembayaran non tunai melalui LinkAja, diberikan diskon khusus.

"Pada masa mudik ini ada diskon khusus berupa cashback hingga 25 persen untuk pembayaran menggunakan LinkAja," kata Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid.

Pertamina juta menggandeng BRI, BNI dan Mandiri untuk memberikan program promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu debit atau kartu kredit dari bank-bank tersebut.

Dengan adanya 10 SPBU yang baru beroperasi ini, maka total SPBU dan layanan tambahan di sepanjang jalur tol Trans Jawa dan Sumatera mencapai 99 titik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X