BRI Life Bagikan 15.000 Polis Asuransi untuk Peserta Mudik Gratis

Kompas.com - 01/06/2019, 17:12 WIB
Pelepasan mudik gratis BRI dan BRI Life di Jakarta. Dok. BRI LifePelepasan mudik gratis BRI dan BRI Life di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi BRI Life bersinergi dengan induk perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (KOMPAS100: BBRI) memberikan perlindungan asuransi kepada peserta mudik gratis BUMN. Sebanyak 15.000 orang pemudik diberikan polis secara cuma-cuma.

Program Mudik Bersama tahun ini diikuti oleh 15.105 orang, yang terdiri dari 10.200 pemudik dari Jakarta. Adapun selebihnya adalah pemudik dari beberapa kota di Indonesia yang menggunakan kereta api dan kapal laut.

Sementara sekitar 100 orang pemudik menggunakan pesawat dari luar negeri, dengan tujuan Yogyakarta, Jateng dan Jatim, dan sekitarnya.

“Asuransi BRI Life menyiapkan asuransi kecelakaan diri untuk program mudik bersama Bank BRI tahun ini, untuk 15.105 pemudik, adapun manfaat perlindungan yang diberikan BRI Life, yakni asuransi kecelakaan (PA) serta cacat tetap total akibat kecelakaan, terhitung mulai hari pemberangkatan hingga H+7," sebut Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto dalam pernyataannya, Sabtu (1/6/2019).

Baca juga: Askrindo Sediakan Asuransi untuk 1.406 Peserta Mudik Bareng BUMN

Gatot menambahkan, pihaknya berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan sampai kembali ke Jakarta.

Sepanjang bulan Ramadhan hingga mendekati Hari Raya Idul Fitri, BRI Life aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosial, sebagai bentuk tanggung jawab sosial ke masyarakat. Salah satunya adalah dibukanya Posko Mudik BRI Life di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang dilaksanakan dari tanggal 28 Mei hingga 3 Juni 2019.

Dari tahun ke tahun animo masyarakat pemudik untuk singgah ke posko mudik BRI Life terus bertambah. Tercatat untuk tahun 2018 lalu, sekitar 1.300 orang pemudik berkunjung dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Posko Mudik BRI Life.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X