Libur Lebaran, Ini Kantor Cabang BNI di Jakarta yang Tetap Buka

Kompas.com - 04/06/2019, 05:05 WIB
Pekerja memasang stiker di galeri anjungan tunai mandiri (ATM) milik BNI di Jakarta. KOMPAS/PRIYOMBODOPekerja memasang stiker di galeri anjungan tunai mandiri (ATM) milik BNI di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (KOMPAS100) tetap beroperasi selama libur Lebaran 2019. Mulai Senin (3/6/2019) kemarin, BNI memberlakukan operasional terbatas.

"BNI mulai menyelenggarakan Operasional Terbatas selama Libur Lebaran yaitu tanggal 3, 4, 6 dan 7 Juni 2019," jelas Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Senayan Yanar Siswanto dalam pernyataannya, Selasa (4/6/2019).

Adapun outlet yang buka operasional terbatas di bawah kelolaan BNI Wilayah Jakarta Senayan tersebut antara lain Kantor Cabang Tebet, Digital Branch Gandaria City, dan Digital Branch Kota Kasablanka. Selain itu adalah Digital Branch Pacific Place, Digital Branch BNI Pejompongan, dan Digital Branch Stasiun BNI City.

Baca juga: TapCash Gagal Top Up, Ini Penjelasan BNI

Adapun layanan perbankan juga diberikan melalui channel-channel elektronik BNI melalui Mobile Banking, SMS Banking, Internet banking, hingga mesin ATM. Pun layanan Call Center BNI pada nomor 1500046 tetap berjalan.

Pada 1 Juni, 2 Juni, 8 Juni dan 9 Juni 2019, BNI mengaktifkan 79 outlet Weekend Banking. Secara nasional pada 3 Juni, 4 Juni dan 7 Juni 2019, BNI mengoperasikan 68 outlet untuk memberikan layanan pembukaan rekening, tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BNI, penampungan setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina banknotes, dan bill payment.

Baca juga: Genjot Bisnis di Era Digital, BNI Gaet 30 Fintech

Pada 6 Juni 2019, BNI mengoperasikan 27 outlet untuk melayani setoran BBM dan Non BBM Pertamina. 

Menyambut Lebaran, BNI juga menyelenggarakan program Mudik Bareng. Perseroan memberangkatkan 11.343 pemudik dengan menggunakan armada transportasi di Jakarta dengan tujuan Cirebon, Yogyakarta, Semarang , Purwokerto, Solo, Surabaya, Lampung, Palembang dan Padang.

Adapun BNI Wilayah Jakarta Senayan memberangkatkan 82 bus mudik gratis.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X