Di Hari Lebaran, Transaksi Dapat Cashback 60 Persen, Mau?

Kompas.com - 05/06/2019, 11:43 WIB
Ilustrasi belanja gawai HASLOOIlustrasi belanja gawai

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada hari pertama dan kedua Lebaran, Cashbac memberikan promo cashback 60 persen hingga Rp 50.000.

Promo tersebut berlaku pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019 di berbagai merchant mitra restoran, kafe, dan fasilitas entertainment seperti bioskop dan karaoke. Namun, promo tidak berlaku di AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, serta merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Beberapa merchant restoran yang berlaku promo cashback ini yakni McDonald's, The Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, Zenbu, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, GrandCafe Grand Hyatt, dan masih banyak lagi.

 Baca juga: Mau Belanja Buku dan Perlengkapan Sekolah Murah? Ayo Datang ke Gramedia

Sementara itu, bagi pengguna baru Cashbac, dapat menikmati Promo THR berupa cashback 60 persen hingga Rp 50.000 dengan memasukkan voucher code “THRCASHBAC50” pada aplikasi. Selain itu, Cashbac juga memberi voucher cashback tambahan hingga Rp 25.000 dengan menggunakan kode "THRCASHBAC25.”

Agar momen belanja lebih seru dan mendapat lebih banyak cashback, Anda busa membagikan kodereferal dengan teman-teman. Dengan cara tersebut, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac dapat menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi sebagai metode pembayaran. Dengan fitur tersebut, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up saldo sehingga Anda dapat bertransaksi dengan mudah.

Baca juga: Transaksi Belanja di Shopee Meningkat 3 Kali Lipat di Awal Ramadhan

Cashback yang didapatkan dari transaksi tersebut tidak memiliki masa berlaku. Dengan demikian, selama aplikasi Casbac Anda aktif, cashback akan selalu dapat digunakan.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X