Open House Lebaran, Sri Mulyani Kompak Bersama Suami Kenakan Batik

Kompas.com - 05/06/2019, 13:26 WIB
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah di rumah dinasnya, Jl Widya Chandra I No. 3, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/MURTI ALI LINGGA Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah di rumah dinasnya, Jl Widya Chandra I No. 3, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah. Sri Mulyani tampak anggun dalam balutan kebaya dan batik selaras dengan sang suami, Tonny Sumartono.

Pantau Kompas.com, Sri Mulyani tiba di rumah dinas Jl Widya Chandra I Nomor 3, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019), sekira pukul 11.10 WIB. Ia mulai menerima tamu didampingi suaminya pada pukul 11.20 WIB. 

Para tamu tampak mulai berdatangan dan mengantre untuk bersalaman satu persatu. Selain bersalaman dan meminta maaf satu sama lain, para tamu juga tak lupa mengabadikan momen pertemuan ini.

Baca juga: Ketika Sri Mulyani Nostalgia Lebaran Masa Kecil...

"Terima kasih ya, sudah datang. Mohon maaf lahir dan batin," kata Sri Mulyani ketika menyambut para tamu.

Para tamu yang datang mulai mengantre dari pintu depan hingga ke ruang utama rumah dinas Menkeu. Usai bersalaman dan bertegur sapa, para tamu dipersilakan santap beberapa makanan yang telah dihidangkan.

Selain kolega yang bertamu pada hari pertama open house kali ini, tampak hadir sejumlah pejabat lembaga. Di antaranya Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Kepala Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Badaruddin.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X