Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sri Mulyani: Open House Momentum untuk Silaturahmi

Kompas.com - 05/06/2019, 14:03 WIB
Murti Ali Lingga,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, mengatakan open house merupakan ajang untuk menjalin tali silaturahmi bersama keluarga dan kerabat serta unsur lainnya.

"Open house sudah tahun lalu saya tidak melakukan, jadi kita menggunakan momentum ini untuk bersilahturahmi terutama untuk para regulator dari berbagai BUMN, staf saya sendiri dan para stakeholder," kata Sri Mulyani di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra I No. 3, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Menurut Sri Mulyani, open house merupakan salah satu langkah yang baik untuk bertemu serta bersilaturahmi dengan berbagai pihak. Tak hanya keluarga besar dan staf juga pihak lain.

Baca juga: Ketika Sri Mulyani Nostalgia Lebaran Masa Kecil...

Sri Mulyani menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah. Sri Mulyani tampak anggun dalam balutan batik selaras dengan sang suami, Tonny Sumartono.

Pantauan Kompas.com, Sri Mulyani mulai menerima tamu didampingi suaminya pada pukul 11.20 WIB. Para tamu tampak mulai berdatangan dan mengantre untuk bersalaman satu persatu.

Selain bersalaman dan meminta maaf satu sama lain, para tamu juga tak lupa mengabadikan momen pertemuan ini.

Para tamu yang datang mulai mengantre dari pintu depan hingga ke ruang tamu utama. Usai bersalaman dan berterus sapa, para tamu dipersilakan santap beberapa makanan yang telah dihidangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com