Kompas.com - 12/06/2019, 20:08 WIB
- -

KOMPAS.com - Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan gaya hidup, Traveloka, melebarkan bisnisnya di bidang hiburan dan gaya hidup.

Untuk itu, Traveloka merilis sub-brand Traveloka Xperience untuk memberi layanan yang terintegrasi.

Lewat platform tersebut, konsumen dapat melakukan pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup di kawasan Asia Tenggara dan Australia.

Adapun pencarian dan pemesanan yang dapat dimanfaatkan dari platform tersebut seperti tiket bioskop, tiket taman bermain anak, tiket konser musik, layanan pijat dan spa, hingga kelas olahraga.

Baca juga: Ngabuburit Penuh Promo di Aplikasi Traveloka

Chief Executive Officer (CEO) of Traveloka Experience Christian Suwarna mengatakan, Traveloka sebagai discovery platform memiliki misi untuk dapat memperkaya hidup para pengguna dengan pengalaman yang tak terbatas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ada banyak kekayaan aktivitas dan pengalaman hidup yang juga bisa ditemukan di sekitar dan di manapun kita berada, baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satunya dengan menikmati hiburan berkualitas seperti konser atau festival musik yang saat ini juga tengah digemari masyarakat atau acara hiburan berkualitas lainnya,” ujar Christian dalam pernyataan tertulis, Senin (11/6/2019).

Gaya hidup masyarakat

Lebih lanjut, Traveloka menyadari kebutuhan masyarakat akan gaya hidup semakin hari makin meningkat.

Merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS), imbuh dia, konsumsi yang terkait rekreasi dan budaya melonjak ke level 6,5 persen hingga akhir 2018.

Hal ini juga sejalan dengan tren yang terjadi secara global, dimana sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat, bertajuk 2019 Modern Wealth terhadap sekitar 380 orang berusia 23-38 tahun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.