Beli Tiket Pesawat Kini Bisa Pakai Kredit Instan Tanpa Kartu Kredit

Kompas.com - 14/06/2019, 05:18 WIB
Ilustrasi tiket pesawatTHINKSTOCK Ilustrasi tiket pesawat

JAKARTA, KOMPAS.com - Kredivo, perusahaan penyedia kartu kredit digital bekerja sama dengan maskapai penerbangan berbiaya rendah alias low cost carrier (LCC) Citilink Indonesia dalam pembelian tiket pesawat.

Co-Founder dan CEO Kredivo Akshay Garg mengatakan, kemitraan tersebut pertama kalinya dilakukan antara penyedia kartu kredit digital dengan maskapai di Indonesia.

"Kredivo mewujudkannya dengan menyediakan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan terjangkau, sementara Citilink menyediakan moda transportasi udara yang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ujar Garg dalam keterangan tertulis, Kamis (14/6/2019).

Baca juga: Kredivo: Ketika Belanja, Cowok Lebih Senang Mencicil ketimbang Cewek

Kemitraan tersebut memungkinkan pelanggan Citilink memilih opsi Kredivo untuk pembayaran secara kredit atau cicilan. Pembiayaan tanpa kartu kredit itu dapat tersedia pada saat transaksi di situs resmi Citilink.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan persetujuan instan Kredivo serta fungsi check out 2 klik. Sehingga, pelanggan dapat berbelanja tanpa mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan permohonan kartu kredit atau pinjaman dari perusahaan multifinansial.

Dengan membeli tiket penerbangan langsung dari situs Citilink, pengguna dapat memilih metode bayar dalam 30 hari dengan bunga 0 persen atau metode cicilan 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga 2,95 persen perbulan.

Hal ini memudahkan masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas maskapai berkualitas ke seluruh penjuru Indonesia tanpa khawatir arus kasnya terganggu.

Baca juga: Gandeng Moka, Pengguna Kredivo Kini Bisa Transaksi di Gerai Offline

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan, kerja sama tersebut merupakan solusi meningkatkan kualitas layanan mereka sesuai perkembangan di era digital. Terutama bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses ke layanan pinjaman.

"Tersedianya Kredivo di platform digital kami memungkinkan pelanggan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam pembayaran," kata Benny.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X