Ajak Teman Beli Aset Kripto Bisa Dapat Uang Tambahan

Kompas.com - 17/06/2019, 21:20 WIB
Teknologi blockchain adalah solusi keamanan dan privasi, khususnya untuk keuangan berbasis internet yang dapat memproses perdagangan bernilai triliunan.  Shutterstock Teknologi blockchain adalah solusi keamanan dan privasi, khususnya untuk keuangan berbasis internet yang dapat memproses perdagangan bernilai triliunan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Upbit Indonesia, bursa aset kripto, meluncurkan fitur baru, yakni program referal. Program ini dapat memungkinkan seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit mendapatkan uang tambahan  hanya dengan mengajak teman.

Caranya, undang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referal, kode referensi, maupun kode QR.

Begitu teman memasukkan kode referal yang Anda bagikan, Anda mendapatkan 50 persen dari biaya transaksi yang dihasilkan pengguna baru.

CEO Upbit APAC, Alex Kim mengatakan, Upbit sepenuhnya diinvestasikan untuk mendukung proyek-proyek blockchain Indonesia.

"Program referal ini menunjukkan komitmen kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit tetapi juga untuk turut serta mengembangkan ekosistem blockchain Indonesia," kata Alex.

Alex mengatakan, tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode dari program referal ini.

Selain itu pengguna baru Upbit yang mendaftar dengan kode referal sebelum 11 Juli 2019 juga bisa mendapatkan 25 persen pay-back biaya transaksi.

Hadiah tersebut akan dibayarkan setiap bulan pada hari ke-15 di bulan berikutnya selama rentang 90 hari. Sedangkan bagi para pengguna baru yang mendaftar melalui program referal akan mendapatkan pay-back biaya perdagangan pada 15 September 2019.

"Dengan memanfaatkan keahlian teknologi kami, Upbit akan terus menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan, serta sistem keamanan dan peraturan," kata Alex.

Berikut cara mengecek dan membagikan kode referal Upbit:

1. Buka aplikasi Upbit, pilih menu Pengaturan.

2. Untuk pengguna yang membuka lewat PC, pilih "Referensi". Sementara untuk aplikasi, pilih "Program Refetensi".

3. Kode rujukan dapat digunakan sebagai teks, tautan, dan kode QR.

4. Kode teks rujukan harus diketik dalam huruf besar.

5. Bagikan kode tersebut ke teman Anda sebanyak-banyaknya.

6. Teman Anda dapat mengetikkan kode referensi Anda ketika mereka mendaftar.

7. Atau, mereka dapat menggunakan tautan rujukan atau kode QR Anda.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X