Sequis Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan hingga Rp 90 Miliar Per Tahun

Kompas.com - 18/06/2019, 14:47 WIB
Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja dalam peluncuran Sequis Q Infinite Medcare Rider di Jakarta, Selasa (18/6/2019). KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYAPresiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja dalam peluncuran Sequis Q Infinite Medcare Rider di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan hingga Rp 90 miliar per tahun yang diberi nama Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC).

Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan, produk ini dirancang untuk masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas yang menginginkan limit asuransi besar. Limit ini pun akan diperbarui lagi di tahun-tahun berikutnya.

Tak hanya itu, produk ini juga ramah untuk milenial.

"Produk SQIMC ini menyediakan limit hingga Rp 90 miliar per tahun. Limit ini hanya digunakan dalam setahun, di tahun berikutnya lagi akan diperbaharui mencapai Rp 90 miliar lagi," Kata Tatang Widjaja dalam halal bihalal dan peluncuran produk SQIMC di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Baca juga: Sequis Life Dukung Pemberantasan Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme

"Produk ini juga dirancang untuk milenial. Karena kita tahu sifat milenial senang jalan-jalan sehingga membutuhkan perlindungan diri," lanjut Tatang.

Apalagi, kata Tatang, belum semua dari 32 persen milenial Indonesia yang tersentuh produk asuransi. Dengan hadirnya produk baru ini, Tatang berharap milenial juga bisa memiliki produk asuransi yang cocok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, jika dilihat dari penjualan produknya sejak soft launching 2 bulan lalu, Sequis telah berhasil mendapat Rp 70 miliar dari SQIMC.

Baca juga: Sebagai Karyawan Swasta, Sudahkah Anda Punya Asuransi ini?

"Soft launching Sequis Q Invinite Medcare Rider (SQIMC) kita telah menjual Rp 70 miliar di dua bulan terakhir," ungkap dia.

Adapun, keuntungan yang ditawarkan produk ini antara lain memberikan batas tahunan tertinggi sampai Rp 90 miliar per tahun di seluruh dunia, jaminan kamar perawatan VIP dan VVIP, perlindungan dengan zero servival period dan 3 tambahan manfaat spesial seperti pengobatan tradisional Tiongkok, terapi okupasi, serta terapi wicara.

Keuntungan lainnya yaitu terdapat 4 pilihan plan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Masyarakat bisa terus mendapat keuntungan tersebut bila rutin membayar biaya Rp 800.000 per bulan atau sekitar Rp 10 juta per tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.