Wismilak Foundation Gelar Acara Kompetisi Kewirausahaan di Yogyakarta

Kompas.com - 21/06/2019, 17:04 WIB
Acara Diplomat Success Challenge ke-10 tahun 2019 dok Wismilak FOundationAcara Diplomat Success Challenge ke-10 tahun 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - WIsmilak Foundation menggelar kompetisi kewirausahaan Diplomat Success Challenge (DSC|X) ke-10 tahun 2019 di Yogyakarta pekan ini.

Ajang yang dihelat di Yogyatorium Dagadu Djokdja ini juga menghadirkan berbagai narasumber di bidang kewirausahaan seperti mentor nasional.

Penggagas DSC|X sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak, Edric Chandra menyampaikan pihaknya menyambut positif respons dari peserta.

“Kami begitu senang dengan antusiasme peserta ajang DSC|X tahun ini yang cukup tinggi. Kami mengupayakan untuk menjawab semangat positif wirausahawan muda ini dengan menggelar sejumlah roadshow,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Program DSC|X tahun 2019 bekerja sama dengan Coworking Indonesia, yang merupakan penggerak komunitas dengan tujuan utama membangun pertumbuhan kewirausahaan dan ekonomi Indonesia melalui coworking.

Saat ini Coworking Indonesia telah menjangkau 45 kota di Indonesia. Tahun ini bersama Coworking Indonesia, program DSC|X mengadakan Roadshow di berbagai kampus dan coworking space di sembilan kota di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.