[POPULER MONEY] Sri Mulyani Penguji Skripsi | Isu Tarif Listrik Naik

Kompas.com - 22/06/2019, 07:00 WIB
Foto bersama Prima Raka, Sri Mulyani, dan dosen penguji lainnya seusai sidang, Selasa (18/6/2019).Instagram @primaraka_ Foto bersama Prima Raka, Sri Mulyani, dan dosen penguji lainnya seusai sidang, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai viral Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadi penguji sidang skripsi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) menjadi berita populer kanal Money Kompas.com, Jumat (21/6/2019). Sidang skripsi yang diuji sang menteri keuangan menuai beragam tanggapan dari netizen.

Ada pula klarifikasi Kementerian ESDM terkait isu kenaikan tarif tenaga listrik (TTL). Kementerian ESDM membantah kabar yang beredar di media spsial bahwa tarif listrik naik.

Berikut ini 5 berita populer kanal Money Kompas.com yang masih dapat disimak hari ini.

1. Ketika Sri Mulyani Jadi Penguji Sidang Skripsi Mahasiswa UI...

Di sela-sela kesibukannya sebagai Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati juga masih menjalankan tugas sebagai pengajar di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI). Bahkan, Sri Mulyani juga menjadi penguji skripsi mahasiswa program sarjana di FEB UI.

Baru-baru ini, sejumlah mahasiswa FEB UI menjalani sidang skripsi dengan Sri Mulyani sebagai penguji. Momen langka itu pun viral di media sosial dan menuai beragam respons dari netizen, ada yang iri hingga ikut merasa deg-degan.

Bagaimana cerita soal sidang skripsi yang tak biasa itu? Baca selengkapnya di sini.

2. Kementerian ESDM Bantah Isu Kenaikan Tarif Listrik

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membantah isu kenaikan tarif tenaga listrik (TTL). Isu tersebut viral di media sosial akhir-akhir ini.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X