Tutup Sejumlah Toko di Jabodetabek, Giant Tebar Diskon Hingga 50 Persen

Kompas.com - 23/06/2019, 13:02 WIB
Kondisi Giant Ekspress Mampang Prapatan Jakarta yang tebar diskon karena ingin menutup beberapa tokonya, Minggu (23/6/2019). KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYAKondisi Giant Ekspress Mampang Prapatan Jakarta yang tebar diskon karena ingin menutup beberapa tokonya, Minggu (23/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan beredar pesan broadcast melalui Whatsapp, Giant akan menutup 6 tokonya. Karena itu, Giant memberikan diskon besar-besaran, dari 5-50 persen hingga tanggal 28 Juli 2019.

Adapun 6 toko tersebut antara lain Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Untuk mengkonfirmasi hal itu, Kompas.com mencoba mendatangi salah satu toko yang tertera di pesan broadcast, yaitu Giant Ekspress Mampang Prapatan hari Minggu (23/6/2019).

Sejauh yang Kompas.com pantau, pihak Giant telah memasang spanduk besar bertuliskan "Kami tutup hanya di toko ini", "Diskon semua harga", dan "Semua harus terjual habis".

Masyarakat pun ramai berdatangan baik menggunakan motor maupun mobil. Terlihat pula antrean panjang di beberapa kasir mengular hingga ke belakang.

Saat berusaha menemui manajer toko, sayangnya pihak Giant belum bisa memberikan tanggapan apapun terkait penutupan toko maupun diskon yang diberikan. Tapi yang pasti, berdasarkan isi spanduk yang tertera, toko tersebut akan tutup dan memberikan diskon untuk beberapa produk.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X