Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Sejumlah Toko di Jabodetabek, Giant Tebar Diskon Hingga 50 Persen

Kompas.com - 23/06/2019, 13:02 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan beredar pesan broadcast melalui Whatsapp, Giant akan menutup 6 tokonya. Karena itu, Giant memberikan diskon besar-besaran, dari 5-50 persen hingga tanggal 28 Juli 2019.

Adapun 6 toko tersebut antara lain Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Untuk mengkonfirmasi hal itu, Kompas.com mencoba mendatangi salah satu toko yang tertera di pesan broadcast, yaitu Giant Ekspress Mampang Prapatan hari Minggu (23/6/2019).

Sejauh yang Kompas.com pantau, pihak Giant telah memasang spanduk besar bertuliskan "Kami tutup hanya di toko ini", "Diskon semua harga", dan "Semua harus terjual habis".

Masyarakat pun ramai berdatangan baik menggunakan motor maupun mobil. Terlihat pula antrean panjang di beberapa kasir mengular hingga ke belakang.

Saat berusaha menemui manajer toko, sayangnya pihak Giant belum bisa memberikan tanggapan apapun terkait penutupan toko maupun diskon yang diberikan. Tapi yang pasti, berdasarkan isi spanduk yang tertera, toko tersebut akan tutup dan memberikan diskon untuk beberapa produk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com