Luncurkan Asuransi Premium, AXA Mandiri Tawarkan Proteksi sekaligus Investasi

Kompas.com - 26/06/2019, 08:32 WIB
AXA Mandiri meluncurkan produk asuransi Mandiri Wealth Plan di Jakarta, Selasa (25/6/2019).AMBARANIE NADIA KEMALA AXA Mandiri meluncurkan produk asuransi Mandiri Wealth Plan di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan produk asuransi eksklusif terbaru, yakni Asuransi Mandiri Wealth Plan.

Produk tersebut memberi proteksi jangka panjang yang memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus menawarkan kesempatan berinvestasi yang optimal. Untuk produk ini, AXA Mandiri menyasar segmen high net worth, yakni nasabah privat dan prioritas Bank Mandiri.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G Kusuma mengatakan, dengan Asransi Mandiri Wealth Plan, mereka ingin membantu nasabah dalam meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik di masa depan.

"Kita mau nasabah bagaimana asuransi bisa jadi pilihan alternatif selain untuk melindungi diri, juga dapat investasi maksimal. Keseimbangan ini dalam konteks proteksi selalu ada," ujar Handojo di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Handojo menilai produk ini lahir di saat yang tepat, di mana pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin baik. Ditambah lagi jumlah masyarakat kelas menengah atas juga terus tumbuh.

Produk ini ditawarkan tak hanya kepada nasabah baru, tapi juga nasabah lama yang sebelumnya telah memiliki produk asuransi prioritas lainnya.

"Kami optimis produk Asuransi Mandiri WeaIth Plan akan memberikan manfaat lebih bagi nasabah dalam mencapai tujuan keuangan jangka panjangnya,” kata Handojo.

Handojo mengatakan, tak hanya segmennya yang terbatas, pihaknya menjadikan produk ini sebagai edisi terbatas. AXA Mandiri menargetkan premi untuk produk premium ini mencapai Rp 300 miliar hingga akhir 2019. Kalaupun belum sampai akhir tahun target sudah tercapai, maka penawaran ditutup.

"Tantangan kita adalah meyakinkan nasabah bahwa produk ini tepat bagi mereka. Tapi karena AXA Mandiri bagian dari bank terbesar di Indonesia, saya kira ini lebih memudahkan kita," kata Handojo.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X