Gandeng Jaringan ATM PRIMA, OVO Bisa Top Up di 10 Bank Ini

Kompas.com - 01/07/2019, 12:59 WIB
PT Visionet Internasional atau OVO menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA dengan meneken nota piagam di The Westin Hotel, Jakarta, Senin, (1/7/2019). MURTI ALI LINGGAPT Visionet Internasional atau OVO menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA dengan meneken nota piagam di The Westin Hotel, Jakarta, Senin, (1/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Visionet Internasional atau OVO menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA. Kerja sama ini ditandai dengan penandatandan piagam kemitraan yang dilakukan Director of Enterprise Payment OVO Haryanto Gunawan dan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan di The Westin Hotel, Jakarta, Senin, (1/7/2019).

Haryanto Gunawan mengatakan, kemitraan dengan Jaringan PRIMA dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap OVO dalam melakukan transaksi dalam bentuk top up. Kerena itu, transaksi pembayaran menggunakan OVO semakin mudah dan nyaman dengan channel yang semakin luas.

"Hubungan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus meningkatkan layanan yang lebih baik demi kenyamanan pengguna yang terus bertambah," kata Haryanto dalam sambutannya.

Baca juga: Ini Keunggulan BigPay, Calon Pesaing Baru Go-Pay dan OVO

Rintis dan OVO sendiri telah menjalin kemitraan sejak 5 Oktober 2018 untuk layanan top up OVO. Lewat kerja sama terbaru saat ini, para pengguna OVO dapat melakukan top up dari sepuluh bank mitra Jaringan PRIMA.

Kesepuluh bank itu yakni Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Maybank, BRI Syariah, Bank Sinarmas, Bank Mega, Bank DBS, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Bukopin.

Kemudian 22 mitra bank dan non-bank yang akan segera terhubung untuk layanan top up OVO di tahap selanjutnya yakni Bank Sumsel Babel, BTPN, Bamkuamalat, Bank UOB Indonesia, Bank Maluku Malut, Bank Papua, dan Bank Woori Saudara.

Selanjutnya, Bank Shinhan, Bank Panin, Bank Jatim, Bank Sumut, Prima Master Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Mega Syariah, BPD DIY, Bank Kaltimtara, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Index, Bank Mayapada, Bank DKI, dan Pegadaian.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan menuturkan, pihaknya telah banyak berkolaborasi dengan perbankan sejak pertama kali berdiri, yakni  2000 silam. PRIMA disampaikannya ingin memberi kemudahan pelayanan kepada para pengguna OVO.

"Melalui kerja sama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi kolaborasi dengan OVO dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik penggunanya secara aman, nyaman, dan efisien dengan tingkat layanan tinggi," katanya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X