[POPULER MONEY] Susi Tantang Bos Facebook Main Paddle | Masih Soal Penurunan Harga Tiket

Kompas.com - 10/07/2019, 06:27 WIB
Ilustrasi Paddle Susi Pudjiastuti vs Mark Zuckerberg dari @supandkayakevent https://www.instagram.com/supandkayakevent/Ilustrasi Paddle Susi Pudjiastuti vs Mark Zuckerberg dari @supandkayakevent

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang Mark Zuckerberg untuk bermain paddle.

Berita tersebut menjadi terpopuler di kanal Money Kompas.com Selasa (10/7/2019). Berita lain yang juga masuk terpopuler adalah soal harga tiket LCC yang mulai turun pada 11 Juli 2019.

Berikut berita populer selengkapnya:

1. Tantang Mark Zuckerberg Lomba "Paddle", Menteri Susi Minta Hadiah Saham Facebook

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk lomba paddle. Hal tersebut Susi sampaikan lewat kolom komentar Instagram Zuckerberg. Zuckerberg mengunggah fotonya sedang naik paddle di laut dengan caption foto "Tahoe sunset". Foto tersebut diunggah pada Senin (8/7/2019).

Dalam komentarnya, Susi menyampaikan betapa sukanya dia dengan paddling. Susi memang dikenal hobi berolahraga air mengayuh papan tersebut. Bahkan, ia pernah menantang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk berlomba olahraga air. Susi dengan paddle, sementara Sandiaga berenang. Susi tak hanya menantang Zuckerberg, tapi jiga meminta hadiah 10 persen saham Facebook jika menang. Selengkapnya baca di sini

2. Jika Menang Lomba "Paddle" Lawan Zuckerberg, Menteri Susi Mau Jual Lagi Saham Facebook ke Pendirinya

Menteri Susi Pudjiastuti nampaknya serius dengan tantangannya kepada pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Susi berkomentar di salah satu foto unggahan Instagram Zuckerberg di mana pria tersebut sedang berdiri di atas paddle yang mengambang di laut. Foto tersebut diunggah pada Senin (8/7/2019) dan sudah dipenuhi 5.827 komentar.

Dalam komentarnya, Susi menantang Zuckerberg untuk lomba paddle. Siapa yang tak tahu, Susi hobi berolahraga air tersebut. Susi pun meminta 10 persen saham Facebook sebagai hadiah jika dia memenangi lomba tersebut. "Tentu saja saya akan menjualnya lagi kepada Anda," komentar Susi di postingan Zuckerberg, diikuti emotikon senyum.

Susi menaruh dua komentar di foto Zuckerberg tersebut. Di komentar pertama, Susi mengungkapkan betapa sukanya dia dengan paddle. Susi menyatakan, begitu memenangi lomba, saham Facebook yang ia dapatkan akan dijual lagi untuk kepentingan perairan Indonesia. Ia akan membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal. Susi juga akan membeli banyak kapal baru untuk para nelayan Indonesia. Selengkapnya baca di sini

3. Jababeka Terancam Default, Simak Kronologinya

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) telah mengumumkan adanya potensi gagal bayar surat utang (notes) yang diterbitkan anak perusahaan, Jababeka International BV, melalui surat keterbukaan informasi yang dilayangkan Direktur Utama KIJA Tedjo Budianto Liman ke Bursa Efek Indonesia (BEI).

Risiko ini muncul sebagai akibat dari pengubahan susunan anggota direksi dan anggota dewan komisaris dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tanggal 26 Juni 2019. Adapun agenda pengubahan susunan anggota direksi dan anggota dewan komisaris sebagai usulan dari PT Imakotama Investido dan Islamic Development Bank berturut-turut selaku pemegang saham perseroan sebesar 6,387 persen dan 10,841 persen dari seluruh saham perseroan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X