Harga Tiket Pesawat LCC Turun, Ini Kata Traveloka

Kompas.com - 11/07/2019, 19:03 WIB
Ilustrasi tiket pesawatTHINKSTOCK Ilustrasi tiket pesawat

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO, Transport Traveloka, Caesar Indra menanggapi penurunan harga tiket pesawat maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier ( LCC), yang mulai diberlakukan oleh pemerintah pada Kamis (11/7/2019).

Ia mengatakan, dengan penurunan harga tersebut, diyakini bakal membawa peningkatan traffic pengguna Traveloka.

“Saya rasa kalau dengan penurunan harga pastinya ada peningkatan traffic dan penjualan juga pasti jauh meningkat,” ujar Caesar di Jakarta.

Baca juga: Cek Harga Tiket Pesawat LCC, Lion Air dan Citilink Murah Mana?

Caesar mengungkapkan, turunnya harga tiket pesawat LCC tersebut membawa angin segar tidak hanya pada Traveloka. Seluruh industri pariwisata, menurut dia, juga akan menikmati manfaatnya.

“Karena itu akan membantu tourism. Jadi akan banyak turis ke daerah-daerah dan semoga juga bisa membantu perhotelan juga secara keseluruhan,” tambah dia.

Walaupun demikian, Caesar menegaskan bahwa pihak Traveloka akan tetap mengikuti kebijakan dari maskapai penerbangan soal harga tiket.

“Kami mengikuti kebijakan dari airlines, jadi apapun yang diberikan oleh maskapai ya kami tampilkan. Jadi enggak akan lebih murah,” kata dia.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X