Mau Dapat Voucher? Tukarkan Struk Belanja Anda di Travel Fair BNI

Kompas.com - 20/07/2019, 09:14 WIB
Pengunjung Mall Kota Kasablanka memadati area BNI - Japan Airlines Travel dan Expo di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, Jumat (19/7/2019). FIKA NURUL ULYAPengunjung Mall Kota Kasablanka memadati area BNI - Japan Airlines Travel dan Expo di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, Jumat (19/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia ( BNI) (Persero) Tbk kembali mengadakan travel fair yang mengajak calon wisatawan berkunjung ke Jepang dan Amerika Serikat dengan harga tiket pesawat murah.

Selain menyediakan promo dan cashback tiket pesawat murah, rupanya BNI juga menawarkan promo khusus makanan dan minuman (food and beverage/F&B) serta fesyen dalam travel fair kali ini.

"Di area ini pun enggak hanya transaksi travel. Tapi kalau pemegang kartu ATM BNI yang transaksi di merchant ataupun tenant F&B sama fashion, struknya bisa ditukar voucher ke booth BNI di travel fair hingga Rp 200.000," kata kata Assisten Vice President - Card Bussiness Divisi BNI, Prilyanti Maulydia di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Prilyanti mengatakan, untuk mendapat voucher tersebut, terdapat minimum transaksi dari masing-masing produk. Untuk makanan dan minuman, pemilik kartu ATM BNI harus berbelanja minimal Rp 370.000, sementara fashion minimal belanja Rp 730.000.

Baca juga: Ketimbang Diskon, Tren Tukar Tambah Ponsel Lebih Diminati

Di sisi makanan dan minuman, 73 nasabah pertama pemegang kartu debit BNI maupun kartu kredit akan mendapat voucher senilai Rp 50.000. Sedangkan 73 orang pertama pemegang kartu debit BNI Emerald World akan mendapat voucher Rp 100.000.

"Kalau untuk fashion, 35 orang pertama pemegang kartu debit atau kredit BNI vouchernya dapat Rp 100.000. 35 orang pertama pemegang kartu debit BNI Emerald World dapat Rp 200.000," jelas Prilyanti.

Adapun voucher yang diberikan berupa voucher MAP yang bisa dibelanjakan kembali di merchant dan tenant Mall Kota Kasablanka hingga travel fair berakhir, yakni tanggal 21 Juli 2019.

"Vouchernya tidak punya limitasi expired, bisa digunakan sampai kapanpun kalau MAP," ungkap Prilyanti.

Selain itu, terdapat ketentuan lainnya, antara lain promo ini tidak berlaku kelipatan dan transaksi terpisah (split transaction), tidak berlaku untuk kartu debit BNI Syariah dan kartu kredit corporate, dan hanya berlaku 1 kali per kartu per hari.

Baca juga: Tiket Diskon 50 Persen, Ini Syarat Citilink Bagi Pembeli



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X