5 Fakta Layanan Bank Mandiri yang Sempat Error

Kompas.com - 21/07/2019, 07:05 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri.SHUTTERSTOCK Ilustrasi Bank Mandiri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengalami error atau gangguan teknis pada Sabtu (20/7/2019). Gangguan ini membuat sejumlah nasabahnya panik.

Pasalnya, ada nasabah yang saldo di rekeningnya mendadak bertambah hingga puluhan juta rupiah. Ada pula nasabah yang saldo di dalam rekeningnya raib tak bersisa.

Berikut ini 5 fakta soal gangguan layanan Bank Mandiri yang dihimpun Kompas.com.

1. Keluhan nasabah sejak Sabtu pagi

Ilustrasi Bank Mandiri.Rafapress/SHUTTERSTOCK Ilustrasi Bank Mandiri.

Sejumlah nasabah Bank Mandiri kebingungan dan mengeluhkan terjadinya perubahan pada saldo rekening mereka pada Sabtu pagi.

Sebagian dari mereka mendapati saldo rekeningnya raib, namun sebagian lagi mendapati saldo rekeningnya justru bertambah.

Di media soal Twitter, banyak warganet yang merupakan nasabah Bank Mandiri mengeluhkan hal tersebut.

"What happen to Mandiri? Saldo saya sampai minus.. call center gak bisa dihubungi," tulis akun @HendraHerbie.

Sementara itu salah satu nasabah Mandiri, Rovi juga kebingungan saat melihat saldonya pagi ini. Salah satu pegawai swasta ini mendapati saldo rekeningnya bertambah pagi ini.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X