Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Bank Syariah Bukopin, Sinarmas MSIG Life Luncurkan Produk Bancassurance

Kompas.com - 22/07/2019, 12:52 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk dan PT Bank Syariah Bukopin menjalin kerja sama peluncuran produk bancassurance syariah. Produk tersebut tak hanya mencakup pertanggungan jiwa, namun juga investasi berbasis syariah.

Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon menyatakan, pihaknya meyakini produk-produk unggulan kini dapat melayani kalangan masyarakat yang lebih luas melalui jaringan Bank Syariah Bukopin.

Sementara itu, Ruddy Susatyo, Direktur Bank Syariah Bukopin menyatakan, pihaknya selalu mempersembahkan inovasi layanan baru berupa produk/jasa untuk melayani kebutuhan nasabah.

Baca juga: Bank Sinarmas Luncurkan Produk Bancassurance

Adapun kerja sama dengan Sinarmas MSIG Life berupa perlindungan dan pertanggungan jiwa berbasis syariah kepada nasabah.

"Kerja sama bancassurance ini menjadi salah satu jalur untuk membantu perseroan dalam menambah perolehan fee based income," kata Rudy dalam keterangannya, Senin (22/7/2019).

“Kami yakin kolaborasi ini akan semakin dipererat di masa mendatang dengan adanya produk-produk kami yang akan mendukung dan bersinergi dengan Bank Syariah Bukopin dalam mencapai visi dan misi Bank Syariah Bukopin," jelas Gideon.

Ia menytakan, pihaknya juga berharap kerja sama strategis ini dapat terus diperluas. Ini dilakukan melalui pengembangan model bisnis baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com