Gandeng Bank Syariah Bukopin, Sinarmas MSIG Life Luncurkan Produk Bancassurance

Kompas.com - 22/07/2019, 12:52 WIB
Ilustrasi asuransi. THINKSTOCKPHOTOSIlustrasi asuransi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk dan PT Bank Syariah Bukopin menjalin kerja sama peluncuran produk bancassurance syariah. Produk tersebut tak hanya mencakup pertanggungan jiwa, namun juga investasi berbasis syariah.

Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon menyatakan, pihaknya meyakini produk-produk unggulan kini dapat melayani kalangan masyarakat yang lebih luas melalui jaringan Bank Syariah Bukopin.

Sementara itu, Ruddy Susatyo, Direktur Bank Syariah Bukopin menyatakan, pihaknya selalu mempersembahkan inovasi layanan baru berupa produk/jasa untuk melayani kebutuhan nasabah.

Baca juga: Bank Sinarmas Luncurkan Produk Bancassurance

Adapun kerja sama dengan Sinarmas MSIG Life berupa perlindungan dan pertanggungan jiwa berbasis syariah kepada nasabah.

"Kerja sama bancassurance ini menjadi salah satu jalur untuk membantu perseroan dalam menambah perolehan fee based income," kata Rudy dalam keterangannya, Senin (22/7/2019).

“Kami yakin kolaborasi ini akan semakin dipererat di masa mendatang dengan adanya produk-produk kami yang akan mendukung dan bersinergi dengan Bank Syariah Bukopin dalam mencapai visi dan misi Bank Syariah Bukopin," jelas Gideon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia menytakan, pihaknya juga berharap kerja sama strategis ini dapat terus diperluas. Ini dilakukan melalui pengembangan model bisnis baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.