CIMB Niaga Mengapresiasi Nasabah Melalui Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Kompas.com - 22/07/2019, 20:49 WIB
Konferensi pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, pada Senin (22/7/2019) di Jakarta KOMPAS.com/DESY KRISTI YANTIKonferensi pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, pada Senin (22/7/2019) di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk akan menyelenggarakan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, yang akan diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Selasa (23/7/2019).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, konser ini bertujuan untuk menyebarkan inspirasi positif lewat musik. Harapannya para nasabah terus bersemangat mengejar dan mewujudkan mimpi - mimpinya.

“Nasabah yang kemudian saat ini sudah menjalani kehidupan berkeluarga, punya karir bagus, usaha bagus, tapi tetep punya mimpi, dan terkadang juga mau rileks, ” ujar Lani, sewaktu konferensi pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Senin(22/7/2019).

Lani menambahkan, selain mengapresiasi para nasabah lewat konser tersebut, ia berharap persembahan ini sekaligus dapat menarik nasabah baru, terutama dari kalangan penggemar musik.

Konser yang dikemas dalam bentuk orkestra tersebut, akan menampilkan Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, yang akan berkolaborasi dengan tujuh penyanyi, group band Indonesia, san satu diva Internasional. Mereka adalah, Tulus, Maudy Ayunda, Ari Lassi, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, NOAH, RAN, Sheila Majid, serta tiga penyanyi dari ajang pencarian bakat Raising Star.

“Untuk seluruh penyanyinya, buat saya mereka adalah panutan dan inspirasi banyak orang. Lalu buat saya, disetiap konser saya, saya selalu ingin menampilkan Raising Star yang orang belum kenal, karena buat saya talenta di Indonesia banyak sekali, sayangnya kurang mendapat kesempatan, makanya di konser ini membuka kesempatan untuk mereka,” kata Andi Rianto, Music Director & Arranger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.